Model Baju Wanita Muslimah Terbaru 2018

Model Baju Wanita Muslimah 2018 menjadi model busana muslim yang ditunggu keberadaannya di awal tahun 2018. Kali ini Blog Hikmah Kehidupan akan share seputar model baju wanita muslimah tahun 2018 tentunya berbeda dengan model baju muslimah dari tahun-tahun sebelumnya. Aksesoris yang ditambahkan pada baju mengalami perubahan begitu pula dengan potongan busananya.





Baju wanita 2018 akan menampilkan yang berbeda pada kaum wanita muslimah yang mengenakannya. Busana muslimah yang akan jadi trend di tahun 2018 sekarang ini memang dirancang oleh para desainer yang ahli pada model busana muslim.




Tampil dengan gaya balutan baju muslimah bukan berarti Anda tidak dapat tampil modis. Sebab dari waktu ke waktu ada beragam model busana muslim yang terus diluncurkan. Model-model terbaru ini tampil modis dan trendi. Berikut ini contoh busana wanita muslimah yang insya Allah akan jadi favorit di tahun 2018 ini yakni model baju muslim tunik trendi untuk wanita muda, model baju muslimah feminin, dan model busana muslimah modern.

Model Baju Muslim Modis Tunik

Tunik menjadi pilihan utama para wanita muslimah yang mengenakan jilbab. Tunik memiliki bentuk seperti blouse namun panjang menutup pinggang. Untuk wanita muslim, tunik dirancang untuk lengan panjang. Busana wanita muslimah 2018 menampilkan model tunik untuk wanita muda dengan model yang trendi. Bagian depan tunik adalah dibikin terbelah dengan tambah lapisan dalam. Potongan bagian depan tunik nampak trendi dengan model lancip pada sisi kiri dan sisi kanan.




Model Baju Muslimah Feminin

Kaum wanita muslimah sangat mudah untuk terlihat feminim dengan memilih model busana muslimah yang ini. model seperti ini terbuat dari bahan yang agak tipis dan ringan serta terlihat lembut saat dikenakan. Tunik yang feminim ini memiliki warna-warna yang cenderung lembut sehingga semakin membuat wanita muslim terlihat anggun. Model busana muslim terbaru 2018 ini cocok dipadukan dengan jilbab bercorak dan celana panjang berwarna putih.




Model Busana Muslimah Modern

Sekilas saja sudah tampak kesan modern dari contoh seperti gambar diatas. Busana muslimah model tunik yang memiliki potongan seperti mantel dan panjang melebihi lutut. Model tunik ini berkesan formal dan modern sehingga bisa menjadi pilihan sebagai busana kerja. Model tunik ini juga menutup bagian atas tubuh dengan sempurna sehingga tubuh terlindung dari cuaca yang dingin dan berangin serta tetap bergaya islami.




Nah, itulah beberapa model busana muslim 2018 yang menjadi tren di tahun ini. Dengan contoh model-model busana muslim ini, kaum wanita tak hanya akan terlihat menarik tetapi juga fashionable sesuai dengan tren busana saat ini. Referensi dari Blog Hikmah Kehidupan ini semoga dapat membantu Anda untuk mendapatkan busana untuk para wanita muslimah terbaru di tahun 2018.

loading...
Tuliskan Pendapatmu Disini: