JADWAL SHOLAT HARI INI

KALENDER MASEHI

Kata Mutiara Ramadhan 1433 H 2012

Updated at: 04.22.
Under Category : Kata Mutiara

Kumpulan Kata Mutiara Bulan Puasa Terbaru | Kata Mutiara Ramadhan 1433 H ~ Menyambut datangnya bluan ramadhan 2012, dimana bulan yang penuh hikmah dalam kehidupan umat muslim. Nah pada kesempatan yang berbahagia ini saya selaku admin blog pengumpul hikmah akan sedikit berbagi sebuah koleksi artikel yang mungkin menarik untuk disimak oleh para sahabat semua.

Kata Mutiara Ramadhan
Untuk sahabat yang suka dengan kata-kata mutiara penuh hikmah di bulan suci ramadhan ini bisa sare ke postingan ini, karena saya akan sedikit berbagi beberapa kumpulan Kata Mutiara Ramadhan 2012 khusus untuk para sahabat yang berbahagia. Jika sahabat pengin tau artikel dengan judul diatas mari kita simak dengan detail dibawah ini yang sudah saya persiapkan sedari tadi.
Dengan cinta kupinta selaksa maaf. Karena khilafku pinta dengan ikhlas hari sebening embun pagi da secerah sinar sang mentari hingga tak ada lagi hari yang tersakiti. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Tiada kata seindah zikir, tiada hari seindah fitri. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan ang tak terjagaa, janji yang terabaikan, hati yang berprasangka, dan segala perbuatan yang menyakitimu. Di hari yang penuh maaf ini kuucapkan : "Met Idul Fitri, maaf lahir dan bathin.

Marhaban yaa ramadhan, ya Allah jadikanlah diamku sebagai tasbih atas-Mu, basahkanlah lidahku sebagai dzikir pada-Mu. "Maafkan kesalahanku" semoga ramadhan menjadikan kita lebih baik. SELAMAT IDUL FITRI, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN.

Andai jemari tak sempat berjabat dan ada ucapan membekas lara atau kata menusuk sukma, syahur mubarok alaina wa alaikum mohon maaf lahir dan bathin. SELAMAT FITRI 1433 H, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN.

Tangan tak bisa berjabat, muka tak saling bertatap, bila ada kata membekas lara, sikap membuat luka, hanya maaf yang tulus pantas kita berikan. Selamat hari raya Idhul Fitri mohon maaf lahir dan bathin.

Kata terkadang menyakitkan, perbuatan terkadang tak senada, maka aku meminta maaf dihari yang fitri, suci, penuh pahala dan rizki, agar aku dimaafkan dengan hati yang ikhlas. SELAMAT IDUL FITRI, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN.

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang… Tetapi manusia dinilai dari akal budi dan perilakunnya. Saat ia tabah melawan cobaan. Dan saat ia ikhlas membagi hak pada sesama untuk saling memaafkan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Tiada kata seindah zikir, tiada bulan seindah ramadhan, sepuluh jari tersusun indah, seribu kata maaf memohon untuk lisan yang tak terjaga, hati yang menyakitkan, mohon dimaafkan artas kesalahan diri… Met hari raya idhul fitri, maaf lahir dan bathin.

Semoga moment idul fitri kali ini mengantarkan kita ke pintu sukses dalam perjuangan di bulan suci yang penuh berkah ini. Semoga pula akan menular ke bulan-bulan berikutnya, yang tercermin dalam hidup dan kehidupan kita. Insya Allah kita termasuk golongan orang-orang yang bahagia sejahtera selamat dari dunia wal akhirat, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Kadang kala mata salah melihat. Mulut salah berucap. Telinga salah mendengar. Hatipun salah menduga. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Kesempurnaan hanya milik Allah dan ekhilafan milik manusia. Taqoballaahumina waminkum, mohon maaf lahirr dan bathin, semoga kita termasuk orang yang bertqwa. Selamat Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin.

Di saat tangan kita tak bisa berjabat, mata tak saling menatap, tapi Insya Allah mulut dan hati kita berucap. Selamat Idul Fitri maaf lahir dan bathin.
Jika hati sebening air, jangan biarkan keruh! Diiringi dengan gema takbir yang berkumandang "Allahu akbar 2x walillahilhamd" minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. SELAMAT IDUL FITRI.

Sebelum Ramadhan usai, sebelum jaringan penuh, sebelum perator sibuk, sebelum pulsa habis, sebelum ajal datang, mungkin aku punya dosa dan khilaf, sepenuh hati mohon maaf. SELAMAT IDUL FITRI, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN.

Kubasuh wajah dan mata untuk memandang penuh kearifan… Kujaga ucapan untuk berbicara tulus dan ikhlas… Kutajamkan pendengaran untuk mendengar dan memahami syair-Mu… Kuperkaya imanku untuk selalu mengagumkan-Mu… Kuberserah diri untuk kembali ke fitrah… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Esok bertalu nyanyian bedug iringi seru deru takbir, terang jiwa yang suci di hari nan fitri, mari damaikan hati, sejukan nurani dengan saling memaafkan lahir dan bathin. Selamat Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin.

Bunga melati indah berseri, menjadi hiasan di hari suci, sms dikirim pengganti diri cerminan dari silaturahmi. Selamat Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin.
Tengoklah niat kita, adakah ketulusan di dalamnya? Jadilah mujahid yang sibuk hiasi diri dengan amal dakwah, jadilah pejuang yang selalu tegap menuju syahadah. Allahu Akbar!!! (Ina Martatilova)

Karena KeagunganMu jua, tercurah hidayahMu kepada ummatMu yang sungguh-sungguh menjalankan ibadah untuk meraih kemenangan Ramadhan suci. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Kedamaian, kegembiraan, kerukunan. Saatnya mein.mbawa seluruh keluarga berkumpul. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1433 H. Mohon maaf lahir dan bath

Saat berlebih, ingatlah mereka yang dalam kekurangan. Saat gembira ingatlah mereka yang berduka dan menderita. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepadaNya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1433 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dan cobaan, lahirlah hati yang bersih dan suci. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepada-Nya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1433 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Just to say "sorry" for all mistake thatr I ever done forgive me yaa? Hope you have a great idul fitri.

Sepatu baru ada, celana baru ada, baju baru ada, kopiah baru juga ada. Tapi, yang belum kupunya adalah maaf darimu… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin...

Hati kadang tak sebening XL. Tak secerah Mentari dan Fren. Aku mohon Simpati-mu untuk Bebaskan aku dari segala dosa. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin!!!

Kala lebaran, betapa aku merasakan nikmatnya makan ketupat. Tapi akan lebih nikmat lagi, tentu ucapan memaafkan darimu, sobat! Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin…

Biar kata lebarannya beda-beda harinya, nyang penting kita tetep satu sodara se-Islam, dan sasama sodara harus saling memaafkan. Minalaidin wal faidzin yaa…

Gak kerasa lebaran sebentar lagi… Biar tambah fitri di hari yang fitri naanti: Maaf lahir bathin ya buat semua salah yang ada. Maafin yaa… =)

Sory seems to be the hardest word, but it could turn the coldest heart to warm as sunrise. So let forgiveness fill our heart and please forgive me… Happy idul fitri…

Mari kita perkuat tali silaturrahmi untuk persaudaraan yanng lebih baik. Mohon maaf lahir dan bathin.

Untaian selaksa takbir menghiasi cakrawala menyambut hari fitri yang tiba. Usai sudah sebelum ramadhan tuk hapuskan alpa, bertarung taklikan nafsu angkara. Sejuta asa terpatri sudi buka pintu maaf untuk jiwa yang penuh noda. Selamat idul fitri, moho maaf lahir dan bathin.

Assalam alaikum… Taqoballah minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum wa taqoballah ya karim. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin…

Maaf,, bukannya mo ganggu. Maaf,, bukannya mo ikut-ikiutn. Tapi maaf, Cuma bener-bener mo minta maaf. Met Idul Fitri, miinal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Tiada arti bagiku baju baru dan sepatu baru bila dibandingkan dengan maafmu yang tulus padaku. Mohon maaf lahir dan bathin…

Tiada hari tanpa kesalahan. Minalaidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Hari kemenangan telah datang, Gema takbir pun dikumandagkan… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…

Bersihkan hati di bulan ramadhan… Sucikan kembali di hari kemenangan… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Taqoballah mina wa minkum. Selamat hari raya idul fitri. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan bathin.

Sebelum lebaran tiba, sebelum pulsa habis, sebelum operator dan jaringan sibuk, aku mau ngucapin: met idul fitri, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Saat bisa berbagi kebahagiaan adalah saat paling indah di hari kemenangan,, Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin.

Saat kemenangan.. Saat bermurah hati.. Saat membuka diri.. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Jika kita selama ini membangun hidup sendiri, inilah saatnya untuk berubah. Melakukannya bersama meneruskan semangat silaturrahmi hingga lampaui hari yang suci. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Merajjut kesabaran di bulan yang suci, merangkai kemenangan di hari yang fitri. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Membersihkan diri di hari yang fitri. Memulai hari dengan hati yang suci. Selamat Idul Fitri.

Ketika satu tahun terlewati maka tidak ada kata selesai untuk beramal dan berderma karena sisa tahun ke depan belum tentu bisa dinikmati.

Fakir dan merenungi langkah yang telah lewat adalah untuk mengambil pelajaran agar tidak terperosok pada kesalahan yang sama… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin

Sebelum puasa tiba, sebagai hamba Allah SWT.. Aku mau minta maaf lahir bathin,, semoga semua amal ibadah kita dibulan suci ini diterima Allah SWT.. Amin!! Selamat menjalankan ibadah puasa ya..

Ketika tamu agung mulia menyapa, hanya ikhlas maafmu yang mampu antarkan ku pada bulan penuh ampunan. Mohon maaf atas segala khilaf yang berbuah luka. Marhaban ya ramadhan.. Selamat berpuasa..

Saat tutur tak terjaga, saat berperilaku tak berkenan di hati, MARHABAN YA RAMADHAN Mohon maaf atas segala kekhilafan, selamat menjalankan ibadah puasa..

Assalamu'alaikum wr wb… Berhubungan besok uda puasa, jadi aku mau minta maaf lahir dan bathin baik yang disengaja atau yang enggak disengaja,, Mudah-mudahan puasanya lancar dan diterima Allah SWT.. Amien.

Lisan kadang tak terjaga,, Janji kadang terabaikan,, Hati kadang berprasangka,, Sikap kadang menyakitkan,, Hidup jadi lebih indah jika ada maaf,, Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan bathin.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi,, Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa,, Dalam lautan khilaf ada samudra maaf,, Mohon maaf lahir dan bathin,, Selamat berpuasa..

Ramadhan telah tiba saatnya bersihkan diri sucikan hati.. Selamat menunaikan ibadah puasa.. Maafkan kesalahanku yaah..

Marhaban ya ramadhan, telah datang bulan suci penuh rakmat dan hidayah. Bila diri ini memiliki kesalahan mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya… Selamat menunaikan ibadah puasa moga amal kita diterima Allah SWT.. Amin.

Kita pernah bersama dalam canda dan duka, adakalanya idah salah berucap, mata salah memandanng, hati salah menduga. Maka di hari yang fitri ini, buka hati berikan maaf yang tulus. Maaf lahir dan bathin.

Selamat! Anda telah memenangkan tiket ke syurga dengan syarat memaafkan kesalahanku. "Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…"

Satukan hati, bulatkan tekad, 'tuk meraih kemenangan di hari yang fitri. Berikan aku sejuta maafmu. Met lebaran, ya?!!

Tiada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri selain "minal aidin wal faidzin" mohon maaf lahir dan bathin.

Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, kumohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kumohon maaf darimu. Keikhlasan untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Ketika khilaf berlabuh di jiwa akal pun terombang-ambing, kesalahan koyakkan hati, pikiran beku dalam nafsu dan emosi. Selamat Idul Fitri, mooohon maaf lahir dan bathin.

Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia menendang. Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Maaf untuk semua kesalahan. SELAMAT IDUL FITRI, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN.

Agungkan kebesaranNya.. Syukuri ampunannya.. Lapangkan hati di hari nan fitri.. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Taqoballah mina wa minkum. Selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir dan bathin.

Hari kemenangan telah tiba.. Gema takbir pun dikumandangkan. Walau mata tidak saling menatap, tangan tidak berjabat, Dari lubuk hati yanng dalam mengucapkan: Selamat Idul Fitri, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahirr dan bathin.

Andai tangan tak sempat berjabat, setidaknya kata-kata masih dapat terungkap.. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Tiada pemberian terindah selain dimaafkan dan tiada perbuatan termulia selain memaafkan, Selamat idul fitri 1433 H ya, mohon maaf lahir dan bathin…
Berharap pada di dalam lesung yang ada hanya rumpun jerami, harapan hati ingin berrtemu langsung yang terlayang hanya sms ini… Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Seiring gema takbir berkumandang, terimalah niat suci ini untuk mengucap mohon maaf lahir dan bathin.

Wishing you the light of faith, the warm of home, the love of family… All the deepest joys of ied, minal aidin wal faidzin.

Hari kemenangan telah di pelupuk mata.. Izinkan hari memohon maaf dengan tulus atas segala salah dan khilaf.. Taqoballah minna wa minkum.. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Dosa laksana lentera di samudera kegelapan. Hari kemenangan segera datang, maafkanlah segala khilaf dan dosa, agar bersih dalam menyambutnya. Minal aidin wal faidzin, maaf lahir bathin…

Memaafkan kesalahan seseorang tentu merupakankebaikan. Aku mohonmoaaf lahir dan bathin atas segala khilaf selama ini. SELAMAT IDUL FITRI 1433 H…
For all bad things and mistake I've ever done, let me ask your forgiveness for those onres on a special day when joy and happiness are around… Happy Lebaran Day…

Selama sebulan kita berpuasa,, Sekarang telah datang hari kemenangan,, Apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di hati mohon dimaafkan,, Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang. Tetapi manusia dinilai dari akal budi dan perilakunya. Di saat ia tabah melawan coba. Di saat kita ikhlas membagi hak pada sesama. Selamat Idul Fitri.
Demikianlah artikel menarik dari saya mengenai Kata Mutiara Ramadhan 1433 H yang semoga saja bisa bermanfaat untuk para sahabat pembaca, nah untuk sahabat tercinta! sekarang bisa baca lagi artikel menarik lainnya seperti HIKMAH PUASA RAMADHAN dan Kata Mutiara Hikmah dalam postingan beberapa silam yang lalu. Sekian dan terima kasih saya ucapkan untuk sahabat yang telah meluangkan waktunya cuma sekedar share ke blog maupun postingan saya.

Jika sahabat menyukai artikel/postingan ini, jangan lupa like yaahh.. :)

Kata Mutiara Ramadhan 1433 H 2012
"Kata Mutiara Ramadhan 1433 H 2012" Di Posting oleh blog , Sabtu, 21 Juli 2012, pukul 04.22 dalam topik Kata Mutiara dan permalink http://pengumpulhikmah.blogspot.com/2012/07/kata-mutiara-ramadhan-1433-h-2012.html. Nomer ID: 5.18.

Comments :

Berbagi Cerita Kehidupan di Facebook

 
Is Hosted by Blogger